SUDAH PINDAH RUMAH -> ADA KOKO

Pemenang Kuis Buku

Rabu, 15 April 2009

Setelah membaca setiap testimonial yang teman-teman berikan, maka saya hanya memutuskan 3 pemenang yang berhak untuk mendapatkan buku "Aku Lelah Menjadi Cantik".

Sebelumnya saya minta maaf karena banyaknya testimonial yang masuk dan perlu waktu untuk membaca setiap testimonial,

Inilah pemenangnya (disusun berdasarkan abjad):

- Meilina Kusuma Wardhani

Dicintai or mencintai. Dua kata yang susah untuk dipilih.Tapi q lebih ingin untuk dicintai. Karena dengan dicintai, aku juga akan belajar untuk mencintai setulus hati tanpa pamrih. Cinta dalam hal ini dapat berarti untuk semua orang. Cinta keluarga, sahabat, pacar, suami, dll. Tapi kalau q harus mencintai, kadangkala orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita. Cintailah orang yang mencintaimu karena orang yang kau cinta belum tentu mencintaimu. Namun bila harus memilih antara disakiti atau menyakiti, inilah hal yang lebih sukar lagi. Apakah ingin disakiti? Atau menyakiti? Tapi yang pasti q akan mencoba untuk tidak menyakiti siapapun. Karena aku pun berharap untuk tidak disakiti.

-
Naila

Klo antara dicintai n mencintai, aku lebih memilih dicintai, coz menurutQ dicintai itu lebih indah daripada mencintai. sedang antara dibenci n membenci itu aku memilih dibenci, coz kita sebagai manusi sosial g' mungkin bisa hidup sendiri tanpa ada yang menemani, coba misal orang terdekat kita benci otomatis kesepian kan..? bawaane g' tenang banget. tapi misal kita dibenci, kita masih bisa hidup tenang selama kita tidak ikut membenci orang itu. biarlah kita dibenci asal kita tidak membenci.


- Yani

Karena ada beberapa pilihan kata, saya pilih mencintai.

Because....

Men-cinta-i

Dari penggalan kata tersebut berarti orang yang mencintai adalah orang yang melakukan.
Mencintai --> menyampaikan, memberikan --> cinta ke ---> objek yang menjadi tujuannya.

Kalimat ; Memberi lebih baik dari menerima (tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah) menjadi alasan saya.

Dengan mencintai, kita telah memberikan suatu hal yang sangat berharga kepada objek yang menjadi tujuan cinta kita.
Mencintai ...
Mencintai...
Mencintai...

" Mencintai is the best "


Kepada semua yang telah berpartisipasi saya ucapkan terima kasih dan kepada para pemenang, diharapkan untuk mengirimkan alamat lengkap berikut no telp (ponsel) yang bisa dihubungi untuk konfirmasi dan pengiriman hadiah. Sekali lagi terima kasih dan tunggu kuis-kuis berikutnya.

Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

BERGABUNG DENGAN BLOG INI

PENJAGA LAMAN

Foto Saya
prakoso bhairawa
Lahir di Tanjung Pandan (pulau Belitung), 11 Mei 1984. Ia memiliki nama pena KOKO P. BHAIRAWA. Duta Bahasa tingkat Nasional (2006) ini kerap menulis di berbagai media cetak Nasional dan Daerah. Buku-bukunya: Megat Merai Kandis (2005), La Runduma (2005), Ode Kampung (2006), Uda Ganteng No 13 (2006), Menggapai Cahaya (2006), Aisyah di Balik Tirai Jendela (2006), Teen World: Ortu Kenapa Sih? (2006). Asal Mula Bukit Batu Bekuray (2007), Medan Puisi (2007), 142 Penyair Menuju Bulan (2007), Ronas dan Telur Emas (2008), Tanah Pilih (2008), Putri Bunga Melur (2008), Aku Lelah Menjadi Cantik (2009), Pedas Lada Pasir Kuarsa (2009), Cerita Rakyat dari Palembang (2009), Wajah Deportan (2009), Pendekar Bujang Senaya (2010), Ayo Ngeblog: Cara Praktis jadi Blogger (2010), dan Membaca dan Memahami Cerpen (2010). Tahun 2009 menjadi Nominator Penulis Muda Berbakat – Khatulistiwa Literary Award. Saat ini tercatat sebagai peneliti di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Beralamat di koko_p_bhairawa@yahoo.co.id, atau di prak001@lipi.go.id
Lihat profil lengkapku