SUDAH PINDAH RUMAH -> ADA KOKO

Pemenang Lomba Blog Bahasa dan Sastra 2009

Jumat, 13 November 2009

Alhamdulillah, pagi ini ada kabar baik. Blog ini menjadi salah satu pemenang dalam Lomba BLOG BAHASA dan SASTRA 2009.

Berikut hasil lengkapnya (sumber laman balai bahasa Bandung)

Setelah mengamati dan menilai 383 peserta Lomba Blog Kebahasaan dan Kesastraan Balai Bahasa Bandung Tahun 2009, kemudian mendiskusikannya dalam rapat khusus dengan memperhatikan kriteria yang telah ditetapkan, tim juri memutuskan dan menetapkan pemenang Lomba Blog Kebahasaan dan Kesastraan Balai Bahasa Bandung Tahun 2009 sebagai berikut.

Keenamnya dinyatakan sebagai pemenang karena memenuhi kriteria:
  1. Membahas masalah kebahasaan, termasuk kesastraan walau tidak merupakan satu-satunya topik yang disajikan dalam blog;
  2. Menyajikan informasi yang dapat dimanfaatkan oleh pembaca;
  3. Memuat pemikiran, gagasan, atau tanggapan yang membuka wawasan pembaca;
  4. Memiliki daya tarik dengan tidak mengurangi keseriusan pembahasan;
  5. Menggunakan bahasa yang dapat dipahami target pembaca seluas-luasnya;
  6. Memberi perhatian pada masalah kebahasaan secara terus-menerus;
  7. Menampilkan inovasi, baik yang bersifat teknis maupun pemikiran;
  8. Memanfaatkan teknologi seoptimal mungkin sehingga mengarah ke multimedia (ada aspek gerak, gambar, dan suara).

Ditetapkan di Bandung
Tanggal 12 Nopember 2009


Tim Juri
Juri I = Doddi Ahmad Fawdzy
Juri II = Drs. C. Rudyanto, M.A.
Juri III = Asep Sholahuddin, M.T.

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar

 
 
 

BERGABUNG DENGAN BLOG INI

PENJAGA LAMAN

Foto Saya
prakoso bhairawa
Lahir di Tanjung Pandan (pulau Belitung), 11 Mei 1984. Ia memiliki nama pena KOKO P. BHAIRAWA. Duta Bahasa tingkat Nasional (2006) ini kerap menulis di berbagai media cetak Nasional dan Daerah. Buku-bukunya: Megat Merai Kandis (2005), La Runduma (2005), Ode Kampung (2006), Uda Ganteng No 13 (2006), Menggapai Cahaya (2006), Aisyah di Balik Tirai Jendela (2006), Teen World: Ortu Kenapa Sih? (2006). Asal Mula Bukit Batu Bekuray (2007), Medan Puisi (2007), 142 Penyair Menuju Bulan (2007), Ronas dan Telur Emas (2008), Tanah Pilih (2008), Putri Bunga Melur (2008), Aku Lelah Menjadi Cantik (2009), Pedas Lada Pasir Kuarsa (2009), Cerita Rakyat dari Palembang (2009), Wajah Deportan (2009), Pendekar Bujang Senaya (2010), Ayo Ngeblog: Cara Praktis jadi Blogger (2010), dan Membaca dan Memahami Cerpen (2010). Tahun 2009 menjadi Nominator Penulis Muda Berbakat – Khatulistiwa Literary Award. Saat ini tercatat sebagai peneliti di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Beralamat di koko_p_bhairawa@yahoo.co.id, atau di prak001@lipi.go.id
Lihat profil lengkapku