SUDAH PINDAH RUMAH -> ADA KOKO

Kambing Jantan The Movie : Good!!!!

Kamis, 12 Maret 2009

SALUT untuk Raditya Dika,..mungkin kalimat ini sangat-sangat telat dan kemana aja loe KOKO selama ini??? Walau gue gak bisa ikutan dalam gala premier, atau ikutan antri di 21 pada awal-awal penayangan, dan maaf baru Hari ini (kamis) 12 Maret 2009 gue baru bisa melarikan diri ke 21 HOLLYWOOD KC .


Ehm,..harus jujur mengatakan kalo Dika sukses membuat gue tertawa. Sebagai seorang penulis Dika sudah tidak perlu dikomentari lagi, apalagi seorang KOKO yang mengomentari, pasti-pasti gak penting. Tapi sebagai pendatang baru di dunia akting Dika "keren",..

kambing Jantan the movie bagi gue bukan sekedar film yang diangkat dari blog yang ditulis sendiri oleh Dika. Suasana Adelaine, Australia dan kelucuan-kelucuan garapan Rudy Soedjarwo tampak menjadi sesuatu yang renyah dan oke...

Dunia memang begitu indah bila kita bisa mencapai yang kita inginkan, tapi Dika mengajarkan sesuatu yang baru, bahwa keputusan harus tetap diambil walau penuh dengan resiko yang kita sendiri harus rela dan ikhlas untuk itu semua,..

Nah, buat yang belum nonton dan masih bingung untuk mencari film apa yang layak ditonton, gue sebagai seseorang yang awalnya tidak peduli dengan cerita-cerita Dika, ataupun fans DIKA, dengan ini menyatakan bahwa Kambing Jantan the Movie, layak untuk mengisi kegundahan hati dan wajib ditonton. Sekali lagi sukses buat Dika,..

NB: Dika,..Ine (Sarah Shafitri) kayaknya cocok thu,,...

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

BERGABUNG DENGAN BLOG INI

PENJAGA LAMAN

Foto Saya
prakoso bhairawa
Lahir di Tanjung Pandan (pulau Belitung), 11 Mei 1984. Ia memiliki nama pena KOKO P. BHAIRAWA. Duta Bahasa tingkat Nasional (2006) ini kerap menulis di berbagai media cetak Nasional dan Daerah. Buku-bukunya: Megat Merai Kandis (2005), La Runduma (2005), Ode Kampung (2006), Uda Ganteng No 13 (2006), Menggapai Cahaya (2006), Aisyah di Balik Tirai Jendela (2006), Teen World: Ortu Kenapa Sih? (2006). Asal Mula Bukit Batu Bekuray (2007), Medan Puisi (2007), 142 Penyair Menuju Bulan (2007), Ronas dan Telur Emas (2008), Tanah Pilih (2008), Putri Bunga Melur (2008), Aku Lelah Menjadi Cantik (2009), Pedas Lada Pasir Kuarsa (2009), Cerita Rakyat dari Palembang (2009), Wajah Deportan (2009), Pendekar Bujang Senaya (2010), Ayo Ngeblog: Cara Praktis jadi Blogger (2010), dan Membaca dan Memahami Cerpen (2010). Tahun 2009 menjadi Nominator Penulis Muda Berbakat – Khatulistiwa Literary Award. Saat ini tercatat sebagai peneliti di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Beralamat di koko_p_bhairawa@yahoo.co.id, atau di prak001@lipi.go.id
Lihat profil lengkapku